Motif Bunga Sepe Hantar Kota Kupang Raih Penghargaan Smart Branding City

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Kota Kupang meraih penghargaan Smartfren Branding Gerakan Menuju Smart City melalui tenun ikat motif bunga Sepe yang merupakan brand dan ikon Kota Kupang. Penghargaan itu diterima langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., pada acara Penutupan Gerakan Menuju Smart City bertempat di Studio GSMC Jakarta, Selasa (14/12).

Turut mendampingi Wali Kota Kupang dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., dan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian R. Otta, S.STP., MM.

Swipe up untuk membaca artikel

Menanggapi penghargaan itu, pemimpin berprestasi yang akrab disapa Jeriko itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder, Dinas Kominfo Kota Kupang atas kerja sama dan kerja keras sehingga Pemerintah Kota Kupang dapat meraih penghargaan tersebut.

Jeriko juga memberi apresiasi kepada Dekranasda Kota Kupang dan PKK Kota Kupang yang melalui ide-ide dan inovasinya, Kota Kupang berhasil memenangkan salah satu penghargaan kebanggaan masyarakat Kota Kupang melalui tenun ikat motif bunga Sepe yang merupakan brand dan ikon Kota Kupang.

Acara ditutup oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny Gerard Plate, S.E., sekaligus menyerahkan penghargaan bagi Kabupaten/Kota berdasarkan kategori yang telah dinilai.

Dalam sambutannya, Menkominfo, Jhonny Plate menyampaikan, bahwa gerakan ini bertujuan membimbing pemerintah kota/kabupaten terpilih dalam membuat rencana induk pembangunan berbasis kota pintar atau Smart City.

  • Bagikan