Jelang Nataru, Wali Kota Bersama TPID Pantau Stok Dan Harga Kebutuhan Pokok

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Menjelang Hari Raya Natal, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Korea bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Kupang melakukan pemantauan ketersediaan stok dan kenaikan harga sembilan bahan pokok (sembako) pada distributor dan pasar tradisional di Kota Kupang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (15/12) oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., dan didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja, General Manager Pelindo III Kupang, Agus Nazar. Selain itu, hadir pula Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kupang, Ignasius R. Lega, SH., Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang , Djidja Kadiwanu, S.E., Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, Bernadinus Mere,  AP. M.Si, Dirut PD Pasar, Kardinad Leonard Kale Lena serta perwakilan Bulog NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

Kegiatan pemantauan dimulai dari gudang distributor CV Sumber Cipta yang terletak di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak. Wali Kota dan TPID disambut langsung oleh Direktur CV Sumber Cipta, Fernando Gontai yang memastikan stok sembako mereka cukup aman, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kupang menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru nanti.

Rombongan Wali Kota Kupang, juga berkesempatan meninjau langsung stok persediaan beras, gula dan tepung terigu dan minyak goreng.

Setelah memantau ketersediaan stok pada distributor, rombongan beranjak menuju Pasar Kasih Naikoten I untuk memantau kenaikan harga sembako jelang Hari Raya Natal.

  • Bagikan