Yoseph Nae Soi dan Andreas Kore Akan ‘Duel’ Rebut Kursi Ketua Umum KONI NTT Periode 2021-2025

Reporter : Ang
Editor : Fabi
  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wakil Gubernur NTT, Drs.Yoseph A. Nae Soi, MM dan Dr.Ir. Andreas W. Koreh, MT secara resmi diumumkan sebagai bakal calon (balon) yang akan ‘berduel’ alias bertarung dalam pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTT periode 2021-2025.

Demikian disampaikan sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketua Umum KONI NTT periode 2021-2025, Fransisco Bessie, SH, MH,CLA didampingi Ketua TPP, Viktor Mado Waton, beserta anggota TPP lainnya di Kantor KONI NTT, Selasa (14/12/21).

Swipe up untuk membaca artikel
Dari kanan: Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketua Umum KONI NTT periode 2021-2025, Fransisco Bessie, SH, MH,CLA didampingi Ketua TPP, Viktor Mado Waton

“Sampai dengan batas waktu pendaftaran yang ditentukan, terdapat dua kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Ketua umum KONI NTT periode 2021-2025, yakni Drs.Yoseph A. Nae Soi, MM dan DR.Ir. Andreas Riwu Kore, MT,” ujar Fransisco Bessie.

Ia menyampaikan bahwa, kedua balon tersebut sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan, termasuk syarat mendapat dukungan minimal dari 3 KONI Kabupaten/Kota maupun dari 3 Cabang Olahraga (cabor).

Ia juga menjelaskan bahwa, TPP akan menyerahkan dua nama balon Ketua Umum KONI NTT ini kepada pimpinan sidang dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) pada tanggal 20 Desember 2021 nanti. “Kedua nama ini akan kami serahkan kepada pimpinan sidang yang tentunya dari KONI pusat, selanjutnya kedua balon tersebut akan mengikuti proses pemilihan Ketua Umum KONI NTT,”jelasnya.

  • Bagikan