Bupati Ende Minta Polres Ende Ungkap Sindikat Narkoba di Ende

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Bupati Ende, Djafar Ahmad minta Kepolisian Resort (Polres) Ende bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) NTT segera membongkar sindikat narkoba di Ende sehingga masyarakat Ende dapat bebas dari bahaya narkoba.

Demikian disampaikan Bupati Ende, Hj. Djafar Ahmad kepada tim media ini pada Rabu (01/12/2021) via pesan WhatsApp/WA menanggapi kasus peredaran narkoba di Ende akhir-akhir ini.

Swipe up untuk membaca artikel

“Rapat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Bupati minta aparat Kepolisian segera membongkar sindikat narkoba di Ende, agar tidak merusak generasi mudah,” tulisnya.

Menurut Bupati Djafar, pengungkapan sindikat narkoba oleh Polres Ende atau BNN dapat menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Ende dari rayuan para sindikat atau penjual narkoba yang merusak masa depan.

“Dan Pihak Keamanan akan memantau terus gerak-gerik pemakai dan penjual di tempat2 hiburan,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya (29/11/2021), Komisaris alias bos besar PT. Agogo Golden Group (perusahaan kontraktor), inisial FRT dibekuk petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Anggota Polres Ende, terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 30 gram yang dibawa kurir berinisial WD, seorang sopir truk Ekspedisi Sutra Alam dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ke Ende.

FRT dan WD (sopir ekspedisi) diamankan pihak BNN NTT dan Polres Ende, di Pospol KP3 Laut Pelabuhan Laut Ipi Ende pada Minggu (28/11/2021) bersama bukti yang diisi dalam sebuah tas berwarna kuning dan yang dibawa WD dan diserahkan ke FRT.

  • Bagikan