SBY Sakit, Kader Demokrat di NTT Gelar Doa Bersama Minta Kesembuhan

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) sedang berobat di Mayo Clinic, Amerika Serikat (AS) karena menderita (sakit) kangker prostat. Kader dan simpatisan Partai Demokrat di NTT menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY.

Doa bersama yang dilakukan secara online dan on-site ini dipimpin oleh Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Timur, Pdt. Samuel Pandie, S.Th. Acara doa tersebut berlangsung di Aula Hotel Maya, Kota Kupang, pada Kamis (18/11/2021) malam.

Swipe up untuk membaca artikel

Pendeta Samuel dalam khotbahnya, memberikan refleksi mendalam tentang perjalanan sebuah kehidupan. Ia mengatakan, bahwa tidak semua orang terlahir menjadi orang besar, tetapi semua orang dapat melakukan hal-hal besar.

Di Indonesia banyak tokoh hebat, mereka orang biasa, dari kampung yang hanya bermodalkan keberanian, kejujuran dan integritas, tetapi mereka bisa melakukan hal-hal luar biasa.

Saat reformasi tahun 1998, lanjut Pdt. Sam, bangsa Indonesia seolah telah menemukan jalan baru. Indonesia dihantui krisis yang luar biasa. Ekonomi hancur. Tapi semua membaik di zaman SBY. Ekonomi bangsa ini menjadi stabil kembali.

Baca Juga :  Paket Desa Sejahtera Optimis Menang 60 Persen di Pilkada TTU

Sementara itu, kader demokrat NTT sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat NTT demisioner, Dr. Jefri Riwu Kore yang mengikuti acara ini via zoom meeting mengatakan, bahwa SBY saat ini sudah selesai menjalani operasi dan sedang dalam proses pemulihan. Sebagai kader partai dan sebagai anak bangsa, kitacperlu mendoakan agar SBY memperoleh kesembuhan dan kembali berkumpul bersama keluarga di Indonesia dalam keadaan sehat.

  • Bagikan