Firmanmu Masuki Tahun Keempat Kepemimpinan Dengan Tagline ‘Lanjutkan Perubahan’

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan dr. Hermanus Man atau yang dikenal dengan tagline Firmanmu memasuki tahun ke-IV kepemimpinan mereka, sejak dilantik pada tahun 2017. Firmanmu, menyampaikan spirit baru kepemimpinan mereka ditahun 2021 dengan tagline “Lanjutkan Perubahan”. Tagline “Lanjutkan Perubahan” merupakan komitmen Firmanmu untuk terus mendorong berbagai perubahan di berbagai sektor pembangunan dengan berbagai program inovasi pro rakyat.

Demikian jelas Walikota Kupang dalam siaran pers Biro Humas Setda Kota Kupang yang diterima tim media ini melalui pesan WhatsApp/WA pada Jumat (05/11/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Pada tahun 2018 (tahun kedua kepemimpinan Jeriko-Herman, red), ada semangat baru kepemimpinan Firmanmu dengan mengusung tagline ‘Ayo Berubah’. Tagline tesebut, bersifat mengajak seluruh masyarakat, agar bersama pemerintah dan bergerak bersama pemerintah menata Kota Kupang. Kemudian, memasuki tahun ketiga (2019), Jeriko-Herman kembali mengubah tagline menjadi “Ayo Terus Berubah” dengan tujuan untuk bisa terus mengubah pembangunan Kota Kupang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ditahun tahun 2021 ini, berkenan dengan ulang tahun empat kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man menyampaikan spirit baru kepemimpinannya yaitu ‘Lanjutkan Perubahan,” jelasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Pastikan Generator Oksigen di RSUD SK Lerik Difungsikan Dalam Waktu Dekat

Menurut Jeriko, (04/11) tagline tersebut lahir di momentum Hari Pahlawan Nasional 2021 dengan tema besar ‘Pahlawan Inspirasiku, yang mengajak masyarakat Kota Kupang beserta semua stakeholders yang ada untuk bertransfromasi dengan perubahan zaman dan dampak dari pandemik secara kolaboratif dalam inovatif.

  • Bagikan