Wali Kota Kupang Resmikan Pusat Kuliner Loti K3T

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR. COM – KUPANG – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., meresmikan pusat kuliner “Loti Klasis Kota Kupang Timur (K3T)” yang digelar oleh Jemaat GMIT Hosana Sungkaen, Klasis Kupang Timur di jalur 40, Kelurahan Naimata, pada Selasa (19/10).

Demikian siaran pers Humas Pemerintah Kota Kupang pada Rabu, (20/10/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Humas Pemkot Kupang, pusat kuliner tersebut bakal menjadi rest area bagi para pengguna jalan di jalur 40 dan warga sekitar, untuk melepas dahaga dan mengisi perut dengan jajanan yang disuguhkan jemaat. Ada 15 tenda yang disediakan oleh Bank NTT untuk digunakan oleh jemaat sebagai tempat berjualan, tepat di ujung jembatan Petuk II.

Terkait kegiatan tersebut, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, menyampaikan terima kasih kepada Klasis Kota Kupang Timur, yang melalui program tersebut sudah mengingatkan Pemerintah Kota Kupang untuk senantiasa memperhatikan sama saudara yang membutuhkan.

Ia juga mengakui, masih banyak warga yang belum tersentuh perhatian Pemkot Kupang karena keterbatasan data dan dana. Oleh karena itu, Jeriko mengapresiasi langkah yang diambil Klasis Kota Kupang Timur yang sudah membantu tugas pemerintah lewat pemberdayaan ekonomi jemaat. Ia meyakini, itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa, jika dapat diterapkan juga di tempat lain.

Baca Juga :  Rakerwil Komwil IV APEKSI Ke-17 Bahas Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Ketua DPD Demokrat NTT itu berharap, langkah ini dapat menjadi contoh bagi warga Kota Kupang lainnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

  • Bagikan