Jelang Musda Demokrat NTT, AHY Minta Kader Junjung Tinggi AD/ART

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat NTT yang ke-4, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader dan peserta Musda  menjunjung tinggi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdiandus Leu dalam siaran pers DPD Demokrat NTT, pada Kamis,(14/10/21).

Swipe up untuk membaca artikel

“Saat memberikan pembekalan kepada panitia daerah, AHY berpesan kepada seluruh kader dan peserta Musda agar menjunjung tinggi amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai. Sebab menjunjung tinggi AD/ART partai,  merupakan bentuk keteladanan luar biasa dalam praktek berpartai politik,” jelasnya.

Menurut Ferdinandus Leu, yang juga adalah anggota Steering Commitee Panitia Musda DPD Demokrat NTT ke-4 itu, DPD Partai Demokrat Provinsi NTT akan menggelar Musda Ke-4, pada tanggal 15 Oktober 2021 di Hotel Aston Kupang.

Musda tersebut, kata Ferdinand, merupakan bagian dari mekanisme organisasi, yang diatur oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Musda merupakan kesempatan untuk mengevaluasi perjalanan Partai Demokrat di NTT selama lima tahun terakhir.

Baca Juga :  MUNAS HANURA III Sahkan OSO Jadi Ketua Umum Partai Hanura Periode 2019-2024

“Forum Musda ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi perjalanan Partai Demokrat di Provinsi NTT dalam kurun waktu lima tahun terakhir, sekaligus membahas dan mengambil sejumlah keputusan strategis mengenai arah, kebijakan, program dan kepemimpinan Partai Demokrat di Nusa Tenggara Timur untuk lima tahun ke depan,” ungkapnya.

  • Bagikan