Bawa Preman Ancam Tuan Tanah, Mantan Anggota DPRD Rote Ndao Dipolisikan

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Yunus Lassa, seorang pemilik/tuan tanah di RT.09, RW.04, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang melaporkan mantan Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, YL ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Maulafa, Kota Kupang. YL dipolisikan terkait dugaan pengancaman yang dilakukan bersama sejumlah preman bayaran pada Kamis, 7 Oktober 2021 di rumah korban Yunus Lassa.

Berdasarkan foto Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi yang diterima tim media ini melalui pesan WhatsApp/WA, Yunus Lassa melaporkan YL ke Mapolsek Maulafa pada Sabtu (9/10/21).

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STPL/157/X/2021/POLSEK MAULAFA, POLRES KUPANG KOTA, POLDA NTT tersebut, tertanggal 9 Oktober 2021, YL dilaporkan dengan dugaan Pengancaman berdasarkan Laporan Polisi/Pengaduan Nomor: LP/158/X/2021/POLSEK MAULAFA/POLRES KUPANG KOTA/POLDA NTT, tanggal 9 Oktober 2021.

Sejumlah saksi mata yang ditemui tim media ini pada Jumat (8/10/2021) mengungkapkan, kejadian pengancaman tersebut terjadi sekitar Pukul 16.30 Wita (jam 4.30 sore).

“Sekitar jam setengah lima sore, setelah pak dan tamu-tamu pulang, YL datang bersama sekitar 20 orang preman. YL datang lebih dahulu ke halaman rumah ini, lalu beberapa orang preman yang memegang parang lari masuk ke dalam rumah sambil bilang, mana Yunus Lassa,” jelas saksi yang enggan ditulis namanya.

Baca Juga :  Rumah Akan Dieksekusi, Rince Masu Warga Bakunase II Kecewa

Menurutnya, ada dua orang yang masuk ke dalam rumah sambil memegang parang. “Dong bilang tadi siapa yang pi (pergi, red) ancam-ancam?” ujarnya.

  • Bagikan