Penggerebekan MS Terhadap Suaminya Bersama AS di Kos, Hanya Karena Salah Paham

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – MS, ibu hamil (bumil) yang menggeberek suaminya (inisial SST) berduaan bersama perempuan lain (inisial AS) di sebuah kamar kos di sekitaran Kota Kupang pada Sabtu (09/10/2021), mengakui, hal itu terjadi hanya karena salah paham atas hubungan suaminya SST dengan AS.

Demikian disampaikan MS dan suaminya SST bersama Kuasa Hukumnya, Samuel Haning, SH., MH dalam siaran pers di Resto Palapa Kupang, pada Rabu (13/10/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Saya minta maaf atas kejadian ini, karena mereka berdua (SST dan AS, red) masih ada hubungan keluarga. Jadi, ini adalah salah paham,” jelasnya dengan raut wajah tegang dan memerah.

Menurut MS, saat dirinya pergi menggerebek SST di kos-kosan tersebut, Ia menemukan SST suaminya itu dan AS dalam keadaan berdua, sehingga bisa saja saat itu terjadi kesalahpahaman. “Oleh karena itu, sekali lagi saya minta maaf,” tegasnya.

Senada dengan istrinya, SST menyampaikan, bahwa peristiwa itu terjadi hanya karena salah paham. “Ini adalah kesalah pahaman. Sebenarnya saya dan AS masih ada hubungan keluarga dan istri saya juga tahu itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Progres Fisik Pengerjaan 2 Proyek APBN Senilai Rp 33,7 M Oleh PT. AGG Hanya 30-an Persen

Ia juga menceritakan, bahwa beberapa waktu lalu yaitu pada Sabtu tanggal 9 Oktober 2021, ia sempat pamit untuk berangkat ke Rote, karena ada urusan keluarga yang mengharuskan ia pergi. Namun, sesampainya di atas kapal, ia memutuskan cancel keberangkatan dan kembali karena ditelpon oleh bapaknya dan sempat cecok.

  • Bagikan