Ketua DPC Kota Kupang Minta Anita Jacoba Ga Bercermin Diri Jika Bicara

  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG – KORANTIMOR.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi meminta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrat, Anita Jacoba Ga untuk bercermin diri jika bicara soal perolehan suara Partai Demokrat di NTT.

Demikian disampaikan Herry Kadja Dahi dalam siaran pers tertulis pada Jumat (8/10/2021) di Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

“Pernyataan ibu Anita tidak persis sama dengan apa yang dia kerjakan untuk membangun partai, statemennya tidak cukup matang, tidak bijaksana, layaknya para senior yang mau mengabdikan diri memperkuat partai, karena apa yang dia sampaikan tidak persis sama dengan apa yang dia kerjakan,” ungkapnya.

Menurut Herry Kadja, perolehan suara pribadi Anita Ga saja tidak mencukupi perolehan satu kursi di DPR RI. Justru Anita Ga duduk di Senayan karena adanya topangan suara dari partai dan kader di daerah.

Oleh sebab itu, Herry sangat menyayangkan pernyataan Anita Ga, karena apa yang disampaikan Anita tidak mencerminkan diri sebagai senior partai yang sering ia gaungkan dimana-mana.

Baca Juga :  Dalam Tujuh Hari Teman Jeriko Berhasil Tambah 4.000 KTP Dukungan Bagi Jeriko

Sebagai Ketua DPC yang membawahi PAC hingga ranting, Herry mengaku jika selama ini, dirinya tidak melihat peran dan kontribusi Anita Ga dalam memperkuat struktural partai dan memberdayakan kader di NTT.

“Jika ibu Anita Ga ingin membuat perubahan, seharusnya ibu Anita harus mengambil bagian dalam semangat perubahan itu. Aneh sekali, tidak pernah terlibat kok, tetapi klaim ingin membuat perubahan, kan aneh,” kritiknya.

  • Bagikan