Launching Kelor Haydrink, Dekranasda NTT Ingin Milenial Jadi Entrepreneur

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kerjasama dengan Dapur Kelor Indonesia launching Brand Hay Drink berbahan dasar kelor pada 19 titik lokasi di Kota Kupang. Dekranasda NTT ingin memperkenalkan kelor kepada kaum milenial NTT dan memotivasi mereka untuk bersekolah sambil berusaha untuk menghasilkan uang (jadi enterpreneur muda, red).

Rima Bengu dan usaha Hay Drink miliknya di Jalan Sam Ratulangi V Kupang

Demikian disampaikan Ketua Dekranasda NTT, Julia Sutrisno Laiskodat melalui telepon celulernya terkait peluncuran Hay Drink kelor pada 19 titik lokasi di Kota Kupang pada Jumat,(24/09/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Sekarang ini kan maunya kita anak milenial juga cinta dengan kelor. Satu yang kita lakukan, yang pertama, anak milenial khususnya anak Poltekes, walau mahasiswa tapi bisa sambil cari duit. Selain itu, mereka jurusan kesehatan ya ada hubungannya dengan kelor. Jadi mereka juga bisa jadi enterpreuner,” tegasnya.

Ketua Dekranasda NTT, Julia Sutrisno Laiskodat,

Menurutnya, tujuan launching kelor Hay Drink ialah memperkenalkan kelor melalui minuman yang lagi trend di kalangan milenial, sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi mereka.

Baca Juga :  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Dekranasda NTT dan KOBOI Kupang Gelar Pameran Bonsai

“Oleh karena itu, Dekranasda memfasilitasi kaum milenial (pelaku UMKM berbahan lokal NTT, red), mulai dari peralatan- peralatan dalam membuat usaha minuman Hay Drink. Juga pelatihan, agar mereka bisa menghasilkan produk minuman yang berkualitas nasional bahkan internasional,” jelasnya.

  • Bagikan