Musda Mendekat, Jeriko Tetap Komit Latih Kader Demokrat Skill Kampanye Digital

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) di sela-sela kesibukannya, tetap komit melatih kader Demokrat  (melalui Webinar, red) untuk  meningkatkan skill kadernya agar dapat berkampanye secara digital di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Pelatihan yang dilakukan pada Selasa (21/9/21) tersebut dilakukan 2 hari menjelang Musyawarah Daerah (Musda)  untuk memilih Ketua DPD Demokrat NTT periode selanjutnya.

Demikian Siaran Pers dari DPD Demokrat NTT yang diterima media ini melalui pesan WhatsApp/WA pada Rabu (22/9/21) malam.

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam  Webinar ke-IV tersebut masih menghadikan Viktor Niki sebagai pembicara. Viktor adalah consultan dan founder politic digital. Kegiatan tersebut dilakukan melalui zoom meeting, Selasa (21/9/2021).

Pelatihan tersebut tentang kampanye politik digital yang merupakan sebuah skill yang wajib dimiliki dan dikuasai oleh kader-kader Partai Demokrat, baik pimpinan DPC, PAC, Ranting maupun anggota DPRD dan caleg dari Partai Demokrat.

Baca Juga :  Jeriko Ungguli Leo Lelo di Musda IV DPD Demokrat NTT

Webinar Ke-IV ini diikuti oleh 50 kader dengan thema yang makin spesifik tentang konten yang menjual, yakni bagaimana membuat konten yang menarik dan sampai pesannya kepada masyarakat. Diskusi tersebut cukup serius, acara dimulai pukul 17:00-20.30 wita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jeriko menekankan tiga aspek kunci, yakni : Pertama, webinar ini mempunyai satu misi mulia yaitu mendidik kader-kader demokrat agar terampil dan mempunyai skil khusus dalam menyapa warga dan berkomunikasi di media sosial.

  • Bagikan