12 DPC Demokrat NTT ke DPP Serahkan Surat Dukungan Langsung Untuk Jeriko

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Dua Belas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat NTT datang ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat pada Jumat (11/09/2021), dan menyerahkan dukungan kepada Jefri Riwu Kore sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT periode 2021-2026.

Demikian siaran pers DPD Demokrat NTT yang diterima tim media ini melalui pesan Whatsapp/WA pada Jumat (11/09/2921).

Swipe up untuk membaca artikel

“Surat Dukungan tersebut berasal dari 12 kabupaten/kota antara lain, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Rote Ndao, Sabu Raijua, Alor, Sumba Timur, Sumba Barat dan Sumba Tengah,” tulis DPD Demokrat NTT.

Menurut DPD Demokrat NTT, surat dukungan dari 12 DPC tersebut adalah untuk mendukung kembali Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT periode 2021-2026.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja selaku juru bicara tim pemenangan Jeriko, mengaku dirinya sedang berada di Jakarta dan baru selesai bertemu Kepala BPOKK DPP Demokrat.

Baca Juga :  Delegasi Rakerwil Apeksi Puji Pembangunan Spam Kali Dendeng

“Kami dan teman-teman diterima langsung Bapak Herman Khaeron untuk menyerahkan berkas surat dukungan DPC untuk bapak Jefri Riwu Kore,” tandasnya.

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang ini melanjutkan bahwa mereka menyerahkan 12 dukungan DPC se-NTT yg diterima pimpinan BPOKK DPP Demokrat, termasuk dukungan dari DPC TTU dan Sumba Barat.

Ia mengungkapkan, tidak ada surat dukungan ganda dari DPC pendukung Jeriko, karena sebelumnya; baik Ketua DPC TTU dan Sumba Barat sudah melakukan penarikan dukungan terhadap kandidat lain yang dibuat sebelum adanya PO atau peraturan organisasi tentang Juklak/juknis Musda dan muscab Demokrat yang terbit pada 3 Mei 2021.

  • Bagikan