Tingkatkan Kualitas Nakes, Pemkot Teken MoU Dengan BBTKLPP Surabaya

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM –  KUPANG – Pemerintah Kota Kupang menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya. Penandatangan MoU tersebut bertujuan untuk kerjasama meningkatkan kualitas dan kemampuan tenaga kesehatan di Kota Kupang guna pencegahan dan pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan serta pendidikan dan pelatihan laboratorium kesehatan.

Demikian siaran pers Biro Humas Setda Kota Kupang yang diterima tim media ini melalui pesan Whatsapp/WA pada Kamis (09/09/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Penandatanganan MoU oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si mewakili Pemerintah Kota Kupang dan Kepala BBTKLPP Surabaya, Rosidi Roslan. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Garuda, Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (9/9),” tulis Humas Kota Kupang.

Menurut Humas Setda Kota Kupang, penandatanganan MoU tersebut turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati, M.Kes bersama para kepala bidang, Direktur RSUD SK Lerik, dr. Marsiana Halek dan Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Kupang, Johanes Don Bosco B. Assan, S.Kom beserta jajarannya.

Baca Juga :  Puskesmas Baru Tafuli Dipastikan Akan Beroperasi Bulan Februari 2020

Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala BBTKLPP Surabaya beserta jajarannya, yang sudah berkenan datang ke Kota Kupang untuk merespon kebutuhan Pemerintah Kota Kupang. Khususnya, dalam memberikan pembelajaran dan pelatihan bagi para tenaga kesehatan.

  • Bagikan