Wawali Kota Kupang Terima Tanda Penghargaan Lencana Melati di HUT Pramuka ke-60

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man,menerima (dianugerahi, red) penghargaan tanda Lencana Melati Dari Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Kupang , Ir. Elvianus Wairata, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Kupang dan Drs. Daniel D. Hurek, MM dan Drs. Daniel D. Hurek, MM., selaku mantan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Kupang pada Selasa (31/08/2021), bertempat di Gedung Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka NTT, Kota Kupang.

Demikian siaran Pers Biro Humas Setda Pemerintah Kota Kupang pada Selasa (31/08).

Swipe up untuk membaca artikel

“Upacara dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi NTT, Drs. Benyamin Lola, M.Pd., yang mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur,” tulis Humas Pemkot Kupang.

Menurut Humas Pemkot, tema Hari Pramuka dan peringatan 60 tahun gerakan Pramuka adalah Pramuka Berbakti Tanpa Henti Dalam Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Kedisiplinan Dan Kepedulian Nasional.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya yang dibacakan Drs. Benyamin Lola, M.Pd mengatakan, dalam masa pandemi Covid 19 diharapkan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dapat membentuk satuan tugas untuk membantu menanggulangi Covid 19. Disamping itu, Pramuka dapat memberi contoh untuk mengubah perilaku masyarakat luas agar hidup lebih sehat dalam upaya menanggulangi pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Jasa Raharja Siagakan Stand Pengobatan Gratis Bagi Warga NTT dari Wamena

Para Bupati se-NTT dan Wali Kota Kupang selaku ketua Mabicab diminta agar terus mendorong Gerakan Pramuka di wilayah masing-masing. Tujuannya agar organisasi Gerakan Pramuka menjadi semakin eksis dalam membina dan mengembangkan anak didiknya menuju masa depan yang lebih baik. (kt/hmspkp)

  • Bagikan