HUT Ke-20, Partai Demokrat “Berkoalisi Dengan Rakyat Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Menyambut usia dua dekade Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021 mendatatang, Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” Menjual Indonesia Emas Tahun 2045. Tema tersebut dibagi dalam 3 (tiga) sub tema yakni “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan”.

Demikian siaran pers DPD Partai Demokrat NTT dalam bentuk rilis tertulis yang diterima media ini pada Rabu (01/08/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia pada tahun 2020 lalu,” tulis DPD Demokrat NTT.

Menurut DPD Demokrat, Program Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan donasi/kontribusi dari seluruh fraksi dewan di semua tingkatan di seluruh Indonesia, dimana nilainya mencapai lebih dari Rp 250 miliar.

Baca Juga :  Partai NasDem Bertekat Menangi Pemilu 2024

“Dana kontribusi/donasi tersebut selanjutnya dikonversi menjadi berbagai bantuan, mulai dari paket sembako, alat pelindung diri baik masker, hand sanitizer, maupun disinfektan dan lainnya kepada masyarakat dan para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia,” jelas DPD Demokrat.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Rabu (1/9/2021) menjelaskan, bahwa Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan kesulitan. Khususnya terkait isu kesehatan, ekonomi, UMKM, dan lainnya.

  • Bagikan