DPD Demokrat NTT Laksanakan Webinar Latih Kader Berkreatifitas di Medsos

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Dalam rangka menyambut Dua Dekade atau HUT Partai Demokrat Ke-20, DPD Partai Demokrat NTT kembali melakukan webinar untuk melatih kadernya agar kreatif dalam menggunakan media sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting pada sabtu (28/8/2021), dan dipandu Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdi Leu. Sedangkan narasumber kegiatan tersebut menghadirkan Viktor Niki. Ia merupakan seorang Digital Strategis dan konsultan.

Swipe up untuk membaca artikel

Viktor dalam paparannya memberi Kiat atau Strategi Beriklan di Facebook agar menjangkau konstituen dengan biaya murah.

Para kader Partai Demokrat dilatih khusus cara membuat facebook, dimulai dengan akun profil, akun iklan, fanpage dan akun grup, lanjut Viktor, tiga akun terakhir harus masuk dari akun profil.

Para kader digembleng dan fokus pada cara menggunakan fanpage atau akun iklan, menurut Viktor fanpage itu ibarat etalase, tempat kita pajang barang dagangan, kalau kontennya politik kita wajib memajangnya untuk menjangkau konstituen tentang kerja kita, kerja Partai Demokrat.

Baca Juga :  DPD dan BPOKK Demokrat NTT Diminta Gugurkan Egy Atok Dari Calon Ketua DPC Demokrat Malaka

Peserta zoom meeting tersebut benar-benar antusias bertanya dan aktif melakukan penugasan dan langkah-langkah yang diberikan pemateri, bahkan sebagian kader yang memiliki bisnis bertekad menggunakan langkah tersebut untuk mempromosikan usaha mereka.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk ketiga kalinya, sebelumnya DPD Partai Demokrat NTT telah melakukan pelatihan tentang teknik copy writing dan dua serial tentang kampanye politik digital, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap dua minggu untuk tujuan meningkatkan krearifitas medsos kader dan DPRD untuk merebut simpati dan mendapat tempat dihati rakyat.

  • Bagikan