Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Kabupaten Kupang Berbagi Kasih Dengan 50 Anak Panti Asuhan

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Menyongsong Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 tanggal 9 September 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi NTT berbagi kasih dengan 50 (lima puluh) orang anak Panti Asuhan.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo dalam rilis tertulis yang diterima tim media ini via Whatsapp/WA pada Sabtu (21/08/3021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Bagi Partai Demokrat, sesuai arahan Ketua Umum AHY bahwa bulan Agustus adalah bulan bakti demokrat untuk terus membantu rakyat. Hari ini kami melakukannya dalam thema kegiatan demokrat berbagi kasih, kasih yang kami bagikan ini dengan mengunjungi dua panti asuhan di Kecamatan Kupang Tengah, yakni Panti Asuhan Yapi dan Panti Asuhan Ceria, ada 50 anak panti yang kami temui,” jelasnya.

Menurut Winston Rondo, aksi berbagi kasih itu diserahkan langsung dalam bentuk sembako, berupa beras, telur, mie instant, susu, vitamin c dan masker kepada anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :  Tour sambil Berbagi Bantuan di Kupang, HDCI Akui Perubahan Kota Kupang

Bantuan tersebut tidak seberapa namun murni sumbangan kader partai demokrat. “Tujuan kami meringankan beban yang dihadapi oleh anak-anak panti, terutama dalam situasi Pandemi Covid,” tandasnya.

Di Panti Asuhan Yapi, kata Mantan Ketua Pemuda GMIT itu, Kader Partai berlambang Bintang Mercy tersebut diterima koordinator panti Ibu Grace.

Mewakili komunitas panti asuhan itu, Grace menyampaikan terima kasih, sekaligus meminta ijin untuk memanjatkan doa bagi Partai Demokrat.

  • Bagikan