DPD Partai Demokrat NTT Latih Kader Kampanye Gunakan Media Digital

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat melatih para kadernya untuk berkampanye menggunakan Media Digital guna mensosialisasikan kerja-kerja Partai Demokrat dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam situasi pandemi Covid-19 dan memperkenalkan sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin muda masa depan Indonesia.

Pelatihan tersebut dilaksanakan DPD Demokrat NTT melakuu webinar dengan melibatkan Ketua DPC, anggota fraksi DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se-NTT, pada Kamis (12/8/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Webinar tersebut dimoderatori Sekretaris DPD Ferdi Leu dengan menghadirkan Viktor Niki sebagai Nara sumber, Viktor adalah Digital Strategis dan Consultant. Ia juga merupakan Founder Next Politic, CEO Molecule Tech dan Konsultan Digital Marketing untuk beberapa usaha/perusahaan di Jakarta, Bandung, Bali dan Kupang.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore dalam arahannya saat pelatihan tersebut mengatakan, bahwa webinar dimaksud merupakan salah satu langkah membenahi kampanye partai dalam menyongsong pemilu 2024.

Baca Juga :  Kecam Pemecatan Masal Sejumlah PAC, Simpatisan Jeriko Demo di Muscab Demokrat

Dirinya juga menyampaikan pesan Ketua Umum AHY kepada seluruh kader partai agar terlibat aktif menangani pandemi covid-19.

“Webinar ini menjadi salah satu langkah maju dalam kampanye politik digital, gunakan media sosial pribadi maupun partai, ini adalah wadah belajar, sarana unutk memperkuat Partai Demokrat, saya berharap ada 300-an kader bisa ikut dalam webinar ini,” jelas sosok yang akrab disapa Jeriko ini

  • Bagikan