Sambut HUT ke-20, Partai Demokrat Selengarakan Lomba Kreatif Berhadiah, Baksos dan Bansos

  • Bagikan
Koran Timor
KORANTIMOR.COM РKUPANG РDalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20  (2 dekade, red), didirikannya Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021 mendatang dan menggiatkan semangat pelaku ekonomi yang terpukul akibat pandemi Covid-19, Partai Demokrat mengadakan berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial (Baksos), pemberian bantuan sosial (bansos), dan lomba kreatif dari tingkat provinsi hingga nasional dengan Tema : Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat.

Demikian Press Release yang diterima media ini dari DPD Demokrat NTT, Senin (9/8/21) malam.

Menurut DPD Partai Demokrat, sudah 19 bulan pandemi Covid-19 menghantam, dan belum ada tanda-tanda usai. Perekonomian rakyat, termasuk para pekerja kreatif terpuruk. Untuk menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif yang terpukul, Partai Demokrat menyelenggarakan lomba karya kreatif, secara berjenjang, dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional. Lomba ini juga diselenggarakan menyambut dua dekade HUT Partai Demokrat yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2021 nanti.

Swipe up untuk membaca artikel

Ada enam bidang kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi, dan desain merchandise. Total hadiah yang disediakan mencapai ratusan juta rupiah. Lomba terbuka bagi masyarakat umum maupun pekerja kreatif profesional pada masing-masing bidang, misalnya lomba menulis terdapat dua kategori, yakni jurnalis dan umum.

Baca Juga :  Pergantian 8 Pengurus Lama DPAC Demokrat Malaka Dinilai Tidak Fair dan Di Luar Putusan Rapat

Tema utama lomba adalah Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat. Setiap peserta lomba bebas memilih satu dari lima sub tema yang disediakan yakni Penanganan Covid-19, Selamatkan Ekonomi Rakyat, Selamatkan Demokrasi, Kedamaian dan Keadilan untuk Rakyat dan Muda adalah Kekuatan.

  • Bagikan