Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

Reporter : pkp
  • Bagikan
Koran Timor

Ketua Karang Taruna Provinsi NTT, Andre Otta, S.STP, M.Si yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Kupang yang sudah memberikan perhatian kepada Karang Taruna. Diakuinya Karang Taruna Kota Kupang saat ini sudah hadir di tengah masyarakat dan turut ambil bagian dalam upaya memulihkan kota ini.

Tentang bantuan WiFi, Andre yang juga baru dilantik sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang turut mengakui bahwa Pemerintah Kota Kupang merupakan Pemda pertama di NTT yang paling serius mendukung digitalisasi. Perkembangan zaman saat ini menurutnya menjadikan internet sebagai kebutuhan dan syarat dasar untuk melaju. Bantuan WiFi yang diberikan hari ini merupakan wujud komitmen yang luar biasa untuk mendukung digitalisasi.

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula Kabid Kepesertaan BP Jamsostek Provinsi NTT, Riza, yang menyerahkan secara simbolis kepada Wali Kota Kupang stimulus untuk perlindungan jaminan sosial, berupa jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian dari BP Jamsostek bagi 400 warga Kota Kupang. 100 di antaranya rencananya akan diberikan kepada Badan Pengurus Karang Taruna Kota Kupang.

Baca Juga :  Kadis Ririmasse: Dukcapil Kota Kupang Terus Tingkatkan Pelayanan Data Kependudukan

Stimulus perlindungan jaminan sosial ini berlaku selama tiga bulan dan selanjutnya iuran akan ditanggung masing-masing peserta dengan cukup menyetor iuran senilai Rp 16.800 per bulan. (PKP/KT)

  • Bagikan