DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Bagi Sembako dan Hygiene Kit Untuk Korban Badai Seroja di Perbatasan RI-RDTL

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang melewati medan berat dengan melewati sungai, jalan licin mendaki bukit yang dipenuhi lumpur untuk sampai ke Oepoli Kecamatan Amfoang Timur, daerah tersebut merupakan wilayah NKRI yang berbatasan langsung dengan Distric Oekusi, Negara Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) membagikan bantuan kepada masyarakat yang dilanda badai siklon tropis Seroja pada (4/4/2021) lalu.

Demikian press release panitia yang diterima tim media ini melalui pesan WhatsApp/WA pada Senin (19/04/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang yang dipimpin Ketua DPC Winston Neil Rondo berhasil masuk dan melewati medan berat tersebut, selama dua hari di daerah tersebut Partai Demokrat membagikan sembako, hygiene kits, multi vitamin, hand sanitizer dan masker, sabtu-minggu, (17-18/4/2021), jelas Wiston Rondo sebagaimana ditulis dalam rilis.

Rombongan DPC Demokrat NTT  membawa serta bantuan kemanusiaan perjalanan ke Oepoli-Naikliu-Perbatasan RI-RDTL (16/04/2021)

Menurut panitia, Amfoang Timur dan Amfoang Barat Laut merupakan dua daerah yang sangat terisolasi dan sulit dijangkau sehingga saat ini pemerintah baru bisa mengirimkan bantuan lewat droping helikopter dan kapal laut ke Naikliu.

Baca Juga :  Sumba Timur Tuan Rumah Perayaan HUT NTT Ke-61

“Melihat situasi sulit yang dialami warga Amfoang Timur, Partai Demokrat tidak tinggal diam. Saat mendengar jalur darat sudah bisa diakses saya langsung berkoordinasi dengan satgas yang ada di lokasi kejadian,” ujar Winston.

  • Bagikan