Harman Rahim Pimpin Organisasi Relawan Tho Ogie Periode 2021-2023

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Harman Rahim terpilih sebagai Ketua Relawan Tho Ogie (RTO), salah satu paguyuban Perantau Bugis di Nusa Tenggara Timur. Harman akan memimpin RTO periode 2021-2023.

Ketua RTO terpilih periode 2021-2023, Herman Rahim

Terpilihnya Harman Rahim berdasarkan Musyawarah Wilayah (Muswil) I RTO bertempat di Rumah Makan Gudang Sambal, TDM pada Sabtu (20/02/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Arifin Latief, Ketua RTO Periode sebelumnya dalam sambutannya berharap setiap pengurus ataupun anggota RTO baru siap melanjutkan kepemimpinan dan kepengurusan RTO demi keberlanjutan RTO ke depan.

“Saya berharap kepengurusan baru dapat lebih aktif dalam pelayanan baik bagi warga Bugis secara khusus maupun bagi warga kota Kupang, secara umum,” harap Arifin.

Muswil RTO tidak hanya dihadiri pengurus periode sebelumnya, tetapi juga dihadiri Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan beberapa orang Peninjau berhasil mencapai mufakat dan menetapkan Harman Rahim yang memperoleh 8 suara dari 26 total suara yang masuk, sebagai Ketua RTO Periode 2021-2023.
Sedangkan Syafri Rauf, dengan 7 suara menduduki jabatan Wakil Ketua RTO Periode 2021-2023.

Baca Juga :  Proyek Pengentasan Kemiskinan Senilai Rp 131,5 M, Pemprov NTT Gagal Tekan Persentase Kemiskinan

RTO yang sejak 27 April 2018 mendedikasikan diri dalam pelayanan sosial kedukaan dan kebencanaan, jasa ambulance, tenda, kursi dan penanganan jenazah, bersifat terbuka: tidak hanya untuk internal RTO, tetapi juga bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Ketua RTO terpilih, Harman Rahim dalam sambutannya menyatakan kesiapannya dalam menakhodai RTO hingga 2023.

  • Bagikan