Kerusakan di Ruas Jalan Mbealaing Mukun Bazang Ada Diluar Segmen 1 Yang Dikerjakan PT.Wijaya Graha Prima

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – BORONG – Kerusakan di ruas Jalan Mbealaing Mukun Bazang-Kecamatan Poco Ranaka Kabupaten Manggarai Timur (Matim) ada di luar segmen 1 (satu) yang dikerjakan PT. Wijaya Graha Prima (WGP). Kerusakan sebagaimana pemeritakan Tim Media ini pada Senin (08/02/2021)¸ berjudul: “Baru Satu Tahun Dikerjakan, Segmen 1 Ruas Mbealaing Mukun Bazang Senilai Rp. 18 M Sudah Rusak¸”sebenarnya masuk dalam area segmen lain (segmen dua¸ red) yang dikerjakan kontraktor lain.

Demikian tanggapan/klarisikasi Direktur PT. WGP¸ Erik Sujono dalam rilis tertulis yang diterima Tim Media ini melalui pesan WhatsAPP/WA pada Rabu (10/02/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Di lokasi tsb (tersebut) ada 2 segmen saling bersambung, dan kemungkinan papan proyek paket sebelah sudah dicabut sehingga terkesan ruas tsb masuk ke tempat (segmen) kami. Seharusnya ada papan proyek mereka (kontraktor lain¸ red) dibatas pekerjaan, mungkin sudah dicabut, memang tidak ada tanda khusus di batas segmen..awalnya ada marking pilox tapi mungkin sudah hilang¸ tulis Erik.

Baca Juga :  LPMM Kupang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Design Poster Covid 19

Menurut Direktur PT. WGP itu¸ setelah timnya melakukan pemeriksaan lapangan, tidak ditemukan kerusakan aspal (hotmix) di segmen 1 ruas Mbealaing Mukun Bazang. “Kondisi jalan sepanjang ruas segmen1 masih relatif baik¸” tandas Erik.

Erik meyakinkan¸ bahwa tim kerjanya masih sangat menguasai dan mengerti batas segmen yang dikerjakan perusahaannya (PT. WGP¸ red)¸ sehingga ia dan timnya sangat yakin kalau kerusakan tersebut bukan di segmen satu ruas Jalan Mbealaing Mukun Bazang¸Kabupaten Matim. “Sehingga kalau perlu klarifikasi/pembuktian bersama ke lapangan kami siap mendampingi..¸” imbuhnya.

  • Bagikan