Direktur PT.Bina Citra Teknik Cahaya Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polda NTT

  • Bagikan
Koran Timor
Direktur PT. BCTC, Kosmas Heng

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Direktur PT. Bina Citra Teknik Cahaya (BCTC)¸ Kosmas Heng tidak hadir memenuhi panggilan alias mangkir dari panggilan pemeriksaan (klarifikasi¸ red) penyidik Ditreskrimsus Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terkait kasus dugaan galian C (batu dan pasir) tanpa izin (ilegal) di Kali Buntal-Desa Golo Lijun Kecamatan Elar¸ Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Direktur PT. BCTC, Kosmas Heng

Demikian informasi yang berhasil dihimpun Tim Media ini dari sumber yang sangat layak dipercaya di internal Polda NTT pada Senin (08/02)¸ terkait mangkirnya Direktur PT. BCTC¸ Kosmas Heng di Mapolda NTT pada Senin (08/02).

Swipe up untuk membaca artikel

“Iya..yang bersangkutan tidak hadir tadi pagi untuk beri keterangan. Alasan kondisi kesehatan keluarga dan Covid di Kupang¸” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda NTT¸ Ebed Amalo yang dikonfirmasi Tim Media ini melalui Short Mesage Service (SMS) pada Selasa (09/02) pukul 19.03 Wita terkait mangkirnya Direktur PT. BCTC¸ Kosmas Heng dari pemeriksaan penyidik Reskrimsus Polda NTT¸ hingga berita ini diturunkan tidak menjawab SMS wartawan.

Baca Juga :  Pemprov NTT Diadukan ke Presiden Jokowi Terkait Penguasaan Lahan Besipae

Sementara itu¸ Direktur PT.BCTC¸ Kosmas Heng yang dikonfirmasi Tim Media ini melalui telepon celuler dan pesan WA-nya sejak Senin (08/02)¸ baru bisa menjawab pada Selasa (09/02) melalui Short Mesage Service/SMS dengan alasan sakit. “Maaf¸ lg (lagi) sakit pa (pak)¸” tulisnya singkat.

  • Bagikan