Daftar Rumah Sakit Di Kota Kupang Yang Terima Tabung Oksigen Dari Pemprov  

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan 300 tabung oksigen untuk rumah sakit di Kota Kupang yang menangani pasien positif covid 19.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Josef Nae Soi (JNS) kepada perwakilan dari masing-masing rumah sakit yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man yang bertempat di Rumah Sakit Jiwa Naimata Kupang, Senin (8/2/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Berikut nama-nama Rumah Sakit yang menerima Bantuan tabungan oksigen dari Pemprov NTT antara lain : 

  1. RSUD W.Z. Johannes mendapat 50 tabung,
  2. RSUD S.K. Lerik 50 tabung,
  3. St. Boromeus 20 tabung,
  4. RS Leona 20 tabung,
  5. RS Bhayangkara 15 tabung,
  6. RS Wirasakti 15 tabung,
  7. RS Kartini Kupang 10 tabung,
  8. RS TNI AL. Lantamal Kupang 5 tabung dan
  9. RSJ Naimata 5 tabung.

Pembagian tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing rumah sakit saat ini. Untuk tabung yang tersisa akan dijadikan stok yang akan didistribusikan sesuai dengan kebutuhan dari rumah sakit.

Baca Juga :  Jeriko Minta Kemala Dukung Pembangunan Kota Kupang

Wagub JNS, mengakui saat ini stok oksigen di Kota Kupang masih kurang. Namun dia memastikan pagi ini ada 900 kontainer tabung oksigen milik pihak swasta yang sedang bongkar muat di pelabuhan, yang bakal menjamin ketersediaan stok oksigen di Kota Kupang.

Pada kesempatan yang sama Wagub menyampaikan bersama Wawali akan berusaha keras mencegah penyebaran covid 19 di Kota Kupang.

  • Bagikan