Digital Asset Academy Lantik Regional Director NTT dan Adakan Pelatihan Platform Perekonomian Rakyat Era Digital

  • Bagikan
Koran Timor
Dari kiri ke kanan: Bapak Kristo Blasin, Piter Pello, Dr. Sulistyo Putra, Aloysia Maria Tiwow

KORANTIMOR.COM – KUPANG –

Digital Asset Academy Lantik Regional Director NTT, Piter Pelo dan Adakan Pelatihan Platform Perekonomian Rakyat Era Digital. Digital Asset Academy (DAC) merupakan lembaga edukasi ekonomi digital yang kini telah hadir di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memperkenalkan aplikasi multifungsi Crowd1 untuk online training, online travel, game online, belanja online, program loyalitas, dan sistem royalti dengan sistem bagi hasil.

Pelantikan Regional Director Asset Digital Academy NTT, Piter Pello

Demikian penjelasan Founder sekaligus Master Coach Digital Asset Academy, Dr. Sulistya Putra saat ditemui wartawan di Kupang pada Minggu (29/11/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

“Crowd1 adalah platform aplikasi super pertama di dunia yang menghubungkan jutaan konsumen dengan aplikasi-aplikasi digital dari berbagai negara. Crowd1 membuka peluang kemitraan digital dengan sistem bagi hasil di mana porsi untuk anggota 4 kali lebih besar daripada perusahaan. Jadi semangatnya koperasi namun menggunakan teknologi digital,” ujarnya Dr. Putra.

Menurut Dr. Putra, para member yang membeli paket edukasi, otomatis akan mendapatkan semua aplikasi tersebut (online travel, game online, paket belanja dan program royalti, red). “Itu namanya Gig Economy Ecosystem Crowd1 yang artinya jaringan bisnis digital Crowd1. Ini merupakan keunikan Crowd1 yang tidak dimiliki aplikasi lain,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemprov NTT Dorong Promosi Pangan Lokal NTT

Dr. Putra menambahkan bahwa paket edukasi online Crowd1 lebih murah dibanding ikut training tatap muka di luar negeri, yang biayanya sangat mahal, ditambah tiket pesawat dan akomodasi. Setiap member yang membeli paket edukasi Crowd1 memiliki akses ke universitas online Crowd1, yaitu Mygrithub.

  • Bagikan