Resmi Jadi Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho Janji Jaga Kepercayaan Pemegang Saham

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG –

Harry Alexander Riwu Kaho resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) Bank NTT pasca dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL). Terkait tugas dan tanggungjawabnya, Alex Riwu Kaho berjanji akan menjaga kepercayaan seluruh pemegang saham sehingga Bank NTT tetap menjadi kebanggaan dan tetap dipercaya oleh seluruh masyarakat NTT.

Demikian dikatakan Alex Riwu Kaho kepada wartawan seusai pelantikannya sebagai Dirut Bank NTT oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) di Aula Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao, Jl. Ne’e Mok, Kelurahan Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote, pada Kamis (22/10/2020)

Swipe up untuk membaca artikel

“Sudah tentu saya akan berusaha maksimal untuk menjaga kepercayaan seluruh pemegang saham, memenuhi tuntutan berbagai komponen termasuk masyarakat, nasabah dan juga menghadapi perkembangan melalui perbaikan secara global, patuh terhadap regulasi dan ketentuan operasional serta saya juga akan mengupayakan secara optimal Tim yang ada supaya bisa memenuhui target-target yang diberikan dengan baik,” janjinya.

Baca Juga :  Gubernur Laiskodat Perkenalkan Birokrasi Go Digital NTT Kepada Presiden Jokowi

Sementara itu, Gubernur VBL kepada wartawan seusai pelantikan Alex Riwu Kaho mengatakan, Alex yang dipercaya sabagai Dirut Bank NTT yang baru harus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehingga target-target yang telah dicanangkan bisa segera tercapai.

“Tentunya tantangan yang ada dan juga target-target yang ingin dicapai dapat dikerjakan bersama tim Direksi dan Komisaris agar semua masalah yang ada bisa teratasi dengan baik. Khususnya NPL _(Non PerformingLoan)_ atau kredit bermasalah maupun target-target laba bisa dikerjakan dengan baik, walaupun dalam kondisi yang sulit seperti ini. Saya berharap dibawah komando saudara Alex Riwu Kaho, Bank NTT menatap masa depan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Acara pelantikan itu dipimpin langsung oleh Gubernur NTT selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP), dan dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota se- NTT selaku pemegang saham, Pimpinan DPRD Provinsi NTT, DPRD Kabupaten/Kota, seluruh jajaran Komisaris maupun Direksi Bank NTT serta Lembaga Jasa Keuangan dan para undangan lainnya. Pelantikan Dirut Bank NTT defenitif tersebut dilakukan setelah enam bulan Alex Riwu Kaho menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

  • Bagikan