Ose Luan Minta Masyarakat Belu Pilih Pemimpin Yang Baik dan Rendah Hati

  • Bagikan
Koran Timor
KORANTIMOR.COM – BELU –

Calon Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan yang berpasangan dengan Calon Bupati Belu, Willy Lay (paket SAHABAT) meminta kepada masyarakat Belu untuk memilih calon pemimpin yang baik dan rendah hati serta tidak sombong untuk memimpin Kabupaten Belu 5 (lima) tahun ke depan. Pemimpin yang selalu berpikir baik tentang kebaikan masyarakatnya dan berbuat yang baik untuk masyarakatnya serta menghargai dan menghormati masyarakatnya.

Pesan itu disampaikan Ose Luan dalam orasinya di depan puluhan masa pendukung saat berkampanye di Kelurahan Kota Atambua pada Sabtu (10/10/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

“Tidak perlu cari orang yang merasa diri penting, tidak boleh! Carilah orang yang baik. Saya dan pak Willy Lay diusung parta-partai besar dengan orang-orangnya yang baik, karena kami baik, to?” tandasnya.

Seperti disaksikan wartawan media ini, Ose Luan dihadapan puluhan masa pendukung menegaskan bahwa orang penting itu belum tentu berbuat baik. Tetapi orang baik itu adalah orang yang selalu memikirkan kebaikan orang lain. Demikian pemimpin yang baik, ia mengutamakan kebaikan masyarakatnya.

Baca Juga :  DPR Hari Ini Serahkan Draft Omnibus Law Ciptaker ke Presiden Jokowi

Terkait hal itu, J.T Ose Luan mengungkapkan alasan pilihan dan komitmennnya untuk tetap berpasangan dengan Willy Lay di Pilkada Belu 2020. Pertama, karena Willy Lay itu orang yang sederhana dan keluarganya juga sederhana. “Ibu Vivi, isteri pak Willy Lay dari dulu itu juga sederhana. Saya juga sederhana. Berarti kami semua sama sederhana to?” tanya Ose Luan. Mendengar itu, masa pendukung Paket Sahabat menjawab, “Betul.”

  • Bagikan