Willy Lay dan Ose Luan Punya 5 Agenda Besar Membangun Belu ke Depan

  • Bagikan
Koran Timor
KORANTIMOR.COM – BELU –

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willy Lay dan Ose Luan (dengan tagline SAHABAT) memiliki 5 (lima) agenda pembangunan Kabupaten Belu dalam 5 (lima) tahun ke depan. Lima agenda pembangunan tersebut antara lain; peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan kualitas kesehatan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan pengembangan pariwisata, percepatan pembangunan infrastruktur berbasis tata ruang dan lingkungan hidup, peningkatan kinerja birokrasi dan pelayanan publik.

Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat (Willy Lay dan Ose Luan), Benny Kenen Budy dan komponen paket Sahabat kepada wartawan, melalui siaran pers yang diterima media ini pada Rabu (07/09/2020).

Swipe up untuk membaca artikel
Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Benny Kenen Budy

“Pak Willy Lay dan pak Ose Luan, dua figur calon pemimpin Kabupaten Belu lima tahun ke depan dengan lima agenda besar pembangunan Kabupaten Belu. Mereka ingin agar ada peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat. Masyarakat berdaya secara ekonomi dan pariwisata dikembangkan. Pembangunan infrastruktur Kabupaten Belu berbasis tata ruang dan lingkungan hidup. Kinerja birokrasi juga meningkat agar pelayanan publik berjalan lancar,” tandasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kecurangan, Simpatisan Jeriko Pastikan Serius Pantau Proses Muscab Hingga Pleno Verifikasi PAC Demokrat

Dibidang Pendidikan, menurut Benny Kenen Budy ada beberapa kegiatan penting yakni; pemberian susu bagi anak-anak di lembaga PAUD, support seragam sekolah bagi anak SD dan SMP, peningkatan insentif bagi tutor dan pengelola PAUD serta pembangunan gedung PAUD di dusun. “Selain itu, peningkatan insentif guru di daerah terpencil, beasiswa bagi siswa berprestasi yang tidak mampu di Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan Pemda, optimalisasi program pendidikan non-formal, pembangunan asrama Mahasiswa Belu di TTU,” ujarnya.

  • Bagikan