Wagub Nae Soi Serahkan Bantuan Beras Untuk Lembaga Agama di Daratan Timor

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – BETUN – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras untuk lembaga agama dan lembaga masyarakat di tiga kabupaten yaitu Kabupaten TTU, Belu dan Kabupaten Malaka secara simbolis di Betun, Sabtu (5/9/2020).

Penyerahan Bansos dari Pemprov NTT itu secara simbolis diterima oleh masing-masing Kepala Daerah dalam rangka mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Josef mengatakan Pemerintah Provinsi NTT bertanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat dan juga membantu masyarakat agar bisa keluar dari masalah ekonomi pada pandemi Covid-19.
“Kami sebagai pemerintah terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

Berbagai paket-paket bantuan sosial kini kami berikan pada masyarakat untuk membantu ekonomi masyarakat di tengah masalah global ini. Salah satunya adalah dengan bantuan beras Pemerintah Provinsi NTT kepada lembaga agama dan lembaga masyarakat,” ujar Wagub Nae Soi.

Menurut Nae Soi, upaya ini sebagai bentuk terima kasih atas pelayanan dari seluruh lembaga agama dan lembaga masyarakat atas karya dan pelayanan, baik spiritual maupun secara aksi nyata seperti pendidikan yang berkontribusi bagi masyarakat dan daerah.

Baca Juga :  Pemda Malaka Dinilai Belum Punya Grand Design Terkait Program Swasembada Pangan

“Kita berterima kasih kepada lembaga agama dan lembaga masyarakat yang telah memberi kotribusi bagi pembangunam di daerah ini. Bantuan Ini juga sebagai bentuk nyata bahwa kesejahteraan masyarakat adalah hukum tertinggi yang harus diutamakan pemerintah,” ucapnya.

  • Bagikan