BBKSDA NTT Boyong 35 Juara Lomba Foto dan Video Petualangan Alam Indonesia

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memboyong 35 (tiga puluh lima) juara lomba Foto dan Video Petualangan Alam Indonesia, yang diikuti seluruh pengelola Taman Nasional (TN), Taman Wisata Alam (TWA), Suaka Margasatwa (SM), dan Taman Hutan Raya (Taura) di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, orang NTT harus bangga dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa.

Demikian dikatakan Direktur Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi (PJLHK) Direktorat Jenderal. (Ditjen) Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) Kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Nandang Prihadi, S.Hut, M.Sc yang diwawancarai tim media ini setelah menyerahkan Sertifikat dan Plakat kepada para pemenang Lomba Foto dan Video Petualangan Alam Indonesia Kantor BBKSDA NTT di Aula BBKSDA NTT di Kupang pada Kamis (03/09/20).

Swipe up untuk membaca artikel
Direktur KSDAE, Dr. Nandang Prihadi, S.Hut, M.Sc

“NTT berhasil memboyong 35 juara dari 115 sertifikat/penghargaan dan plakat yang disiapkan Ditjen KSDEE. Ini luar biasa. NTT memiliki kekayaan alam yang unik dan indah yang dapat dilihat dari foto-fofo yang dikirim dalam perlombaan. Apalagi sertifikatnya ditandatangani langsung (tandatangan basag, red) oleh Ibu Menteri LHK, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Ini merupakan kebanggaan tersendiri,” ujar Nandang.

Baca Juga :  14 Pasien DBD Meninggal, Pemda Sikka Kerahkan ASN Bantu Penanganan DBD

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala BBKSDA NTT, Timbul Batubara, seluruh staf dan pegawai BBKSDA NTT, Kepala-Kepala UPTD, Duta Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTT, Vivian, dan Awak Media.

  • Bagikan