Fasilitas Umum di Ruas Gako-Aegela Diperbaiki, Para Kades Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – ENDE -Balai Pelakana Jalan Nasional (BPJN) NTT, melalui Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) IV telah memperbaiki berbagai fasilitas umum yang di Jalan Nasional Trans Flores, ruas Gako-Aegela sehingga masyarakat setempat telah dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

PPK Jalan Nasional Trans Flores Ruas Gako-Aegela, Donatus Nello

Demikian dikatakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jalan Nasional Trans Flores, ruas Gako-Aegela, Donatus Nello saat dikonfirmasi media ini terkait perbaikan fasilitas umum seperti jalan masuk kantor desa, jalan desa/tani, jalan masuk permukiman warga, irigasi dll, red) di ruas jalan tersebut (yang dibongkar dan dibiarkan terbengkelai oleh PT. Agogo Golden Group (AGG) selama beberapa bulan.

Swipe up untuk membaca artikel

“Kami telah memperbaiki fasilitas-fasilitas umum di ruas Gako-Aagela. Akses jalan masuk desa, fasilitas umum, permukiman warga dan irigasi telah kami perbaiki. Akses keluar-masuk warga sudah normal seperti semula,” jelas Donatus Nello.
Menurut Nello, hingga kemarin (31/8/20) , pekerjaan perbaikan fasilitas umum di ruas Jalan Gako-Aegela hampir rampung. “Hanya tersisas drainase sekitar 100 meter yang masih sedang dikerjakan. Kita harapkan dapat segera diselesaikan,” harapnya.

Baca Juga :  3 ABK Positif Covid-19 Menurut Rapid Test Belum Tentu Positif Seturut Hasil PCR, Jangan Panik

Kades Wolowea, Fransiskus Podo, A.Md dan Kades Raja, Yohanes Don Bosco Pita yang dikonfirmasi media ini secara terpisah membenarkan adanya perbaikan berbagai fasilitas umum di ruas jalan tersebut oleh BPJN NTT melalui Satker PJN VI. Kades Podo dan Pita mengucapkan terima kasih atas perbaikan tersebut.

  • Bagikan