Rayakan HUT ke-8, Kebbo Uma Kupang SalurkanDana Pendidikan Bagi Pelajar dan Mahasiswa

  • Bagikan
Koran Timor
Korantimor.Com
Ketua Kebbo Uma, Yosef Rasi ( baju putih) foto bersama perwakilan siswa - siswi penerima buku rekening di Aula Asumpta Kota Baru Kupang, Sabtu 25/7/2020

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Komunitas arisan Keluarga Besar Bu Lio Maumere (Kebbo Uma) Kupang merayakan ulang tahunnya yang ke-8 (delapan). Selain kegiatan misa syukur bersama pengurus dan anggota, Kebbo Uma juga menyerahkan bantuan dana pendidikan senilai Rp 42.000.000 bagi 28 (dua puluh delapan) pelajar dan mahasiswa dari keluarga besar Kebbo Uma.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Syukuran Ulang Tahun Kebbo Uma ke-8, Yanuarius Laka dalam sambutannya seusai misa syukuran Kebbo Uma di Gereja Paroki Asumpta-Kelurahan Kota Baru-Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

“Para penerima dana tersebut antara lain; 2 (dua) orang dari tingkat pendidikan SD , 7 (tujuh) orang dari tingkat SMP, 8 (delapan) orang dari tingkat SMA dan 11 (sebelas orang) dari perguruan tinggi,” tandasnya.

Korantimor.Com
Ketua Kebbo Uma, Yosef Rasi ( baju putih) foto bersama perwakilan siswa – siswi penerima buku rekening di Aula Asumpta Kota Baru Kupang, Sabtu 25/7/2020

Menurut Yanuarius, besaran bantuan pendidikan tersebut fariatif yakni Rp 500.000 untuk tingkat SD, Rp. 1.000.000 untuk tingkat SMP dan Rp 1.500.000 untuk tingkat SMA serta Rp 2.000.000 untuk Perguruan Tinggi Rp 2 juta. Total dana pendidikan tersebut sebesar Rp 42.000.000 dengan total jumlah penerima sebanyak 28 orang. “Semuanya telah disalurkan ke rekening tabungan masing-masing penerima (pelajar dan mahasiswa Kebbo Uma, red),” bebernya.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Gandeng Wartawan Tanam Pohon di Alun-Alun Kota
  • Bagikan