Karo Humas Sesalkan Kejadian DW Minta Uang ke Bupati Bawa Nama Gubernur NTT

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) NTT, Marius Jelamu menyesalkan adanya kejadian oknum wartawan/Pemred Suara Nusa Bunga.Com, DW alias Dedi yang meminta uang untuk makan-minum 4 orang wartawan yang nginap di Hotel Satarmese, Ende dengan membawa-bawa nama Gubernur NTT karena semua anggota rombongan kunjungan Gubernur NTT ke daratan Flores, termasuk beberapa wartawan telah dibiayai oleh Pemprov NTT.

Demikian dikatakan Karo Humas NTT, Marius Jelamu yang dikonfirmasi tim media ini melalui telepon selularnya pekan lalu terkait permintaan bantuan oknum Pemred Suara Nusa Bunga, DW alias Dedi kepada Bupati Ende, Djafar Achmad melalui pesan Whats App (WA) yang telah beredar di kalangan wartawan dan pengusaha di Ende sejak pekan lalu.

Swipe up untuk membaca artikel

“Kita sesalkan jika benar ada oknum wartawan yang meminta uang kepada Bupati Ende dengan membawa nama Pak Gub untuk biaya makan-minum wartawan yang menjadi anggota rombongan kunjungan Pak Gub ke Flores,” ujarnya.

Jelamu menjelaskan, semua anggota rombongan Kunjungan Gubernur Viktor Laiskodat ke daratan Flores dibiayai oleh Pemprov NTT. “Wartawan juga dibiayai oleh Pemprov, baik transportasi, penginapan maupun biaya makan-minum. Jadi tidak benar kalau ada pihak tertentu yang minta uang kepada pejabat dengan alasan untuk biaya makan-minum wartawan anggota rombongan kunjungan Pak Gub, seolah-olah mereka tidak dibiayai oleh Pemprov NTT. Itu tidak benar adik,” tandasnya.

Baca Juga :  Kadiv Keimigrasian Arogan Terhadap Wartawan, Kakanwil Kemenkumham NTT Minta Maaf
  • Bagikan