Bawa Nama Gubernur, Oknum Wartawan di Ende Minta Uang ke Bupati

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG- Diduga oknum wartawan Suara Nusa Bunga.com, DW alias Dedi meminta uang dari Bupati Ende, H. Djafar Achmad engan membawa-bawa nama Gubernur NTT guna membeli makanan bagi 4 orang wartawan peliput kunjungan Gubernur NTT (ke daratan Flores, red) yang nginap di Hotel Satar Mese Ende, pekan lalu.

Demikian informasi yang diperoleh tim media ini dari beberapa sumber yang sangat layak dipercaya berdasarkan screenshot pesan Whats App (WA) oknum wartawan Suara Nusa Bunga.com, Dedi kepada Bupati Ende, Mohamad Djafar yang telah beredar di kalangan wartawan di Flores dan Kota Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Kepada Bupati Ende, Dedi memembawa-bawa nama Gubernur NTT seolah-olah permintaan bantuan itu dilakukannya karena Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat belum tiba di Ende sehingga 4 oknum wartawan yang menginap di Hotel Satar Mese tidak diurus alias terlantar. “baru mrka minta tlg bntu buat makan minum na bapa … krna pa Gub belum datang…,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Gandeng Wartawan Tanam Pohon di Alun-Alun Kota

Dedi yang dikonfirmasi tim media ini melalui telepon celulernya pada Minggu (28/6/2020) Pukul 09.50, membantah kebenaran informasi dirinya meminta uang kepada Bupati Ende, H. Djafar Achmad untuk kebutuhan membeli makanan bagi teman-teman wartawan anggota rombongan gubernur yang menginap di Hotel Satarmese-Ende.

Dedi juga menegaskan bahwa ia tidak tahu-menahu tentang hal itu. “Om dengar informasi itu dari siapa? Saya tidak tahu om, saya saat ini lagi di kebun dan tidak tahu apa itu om,” jawabnya tegas dan telepon celulernya mati seketika.

  • Bagikan