BKH Serahkan Bantuan Paket Sembako di Manggarai Timur

  • Bagikan
Koran Timor
Salah satu anggota DPC Partai Demokrat Manggarai Timur sedang membagikan paket sembako dari BKH pada Senin (8/6/2020)

KORANTIMOR.COM – BORONG – Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K.Harman (BKH) menyalurkan bantuan 150 paket sembako di Kabupaten Manggarai Timur, Senin(8/6/2020).

Salah satu anggota DPC Partai Demokrat Manggarai Timur sedang membagikan paket sembako dari BKH pada Senin (8/6/2020)

Demikian rilis Koordinator Tim Kerja BKH, Tian Jurman yang diterima tim media, pada Selasa (9/6).

Swipe up untuk membaca artikel

Penyaluran bantuan paket sembako di Kabupaten Manggarai Timur itu adalah bagian dari kegiatan ‘tour kemanusiaan’ politisi Partai Demokrat itu di beberapa kabupatem di Flores yang sudah di lakukan sebelumnya yaitu Kabupaten Alor, Sikka, Manggarai, dan Manggarai Barat.

Sebanyak 150 paket sembako itu diserahkan melalui Koordinator Tim kerja BKH, Tian Jurman dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Manggarai Timur, Luco Modo di dua kecamatan yaitu Kecamatan Poco Ranaka dan Poco Ranaka Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai Timur menyampaikan pesan BKH kepada warga penerima sembako, Luco Modo, bahwa bantuan yang diberikan BKH bukan dari kelebihan tetapi dari kekurangan untuk sedikit meringankan beban warga yang yerdampak Covid 19.

Baca Juga :  Sambut HUT ke-20, Partai Demokrat Selengarakan Lomba Kreatif Berhadiah, Baksos dan Bansos

“Jumlahnya tidak seberapa. Namun nilai kebersamaan dalam menghadapi situasi saat ini yang diutamakan” kata anggota DPRD Manggarai Timur itu.
Luco Modo juga menyampaikan terima kasih kepada warga serta relawan suksesnya pembagian itu

Sementara itu Yohanes Jebarus, salah satu penerima bantua paket Sembako mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada BKH yang sudah membantu warga yang terkena dampak Covid19 di dua kecamatan itu.

  • Bagikan