Diduga Lakukan Penghinaan, Oknum Anggota Polres Sikka Dilaporkan ke Polres Ngada

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – NGADA – Oknum Anggota Polisi yang saat ini sedang bertugas di Polres Sikka, berinisial LT dilaporkan ke Mapolres Ngada oleh Karoline Lede (KL), gadis asal Langa, Desa Borani, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) karena diduga melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik serta pengancaman kepada KL (29) melalui media WhatsApp (WA). Laporan KL (29) tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 50 V / 2020 / NTT / Res Ngada, tanggal 11 Mei 2020, yang ditandatangani BRIPDA Yulyanto Bessy selaku Penerima Laporan dan AIPDA Mariano R. Dhae, Kanit SPKT.

Demikian penyampaian KL kepada tim media ini pada Minggu (23/5/2020) pagi. “Saya sudah melaporkan dia (LT) ke Polres Ngada pada tanggal 11 Mei 2020 lalu. Dia Anggota Polres Sikka dan sedang tugas di Maumere. Menurut keponakannya, LT anggota Polisi. Saya laporkan dia karena dia melakukan pencemaran nama baik dan menghina saya,” ungkapnya.

Swipe up untuk membaca artikel

Karoline mengaku tidak mengenal sosok LT. Tiba-tiba saja LT langsung mengirim pesan yang sangat tidak baik (tidak santun, red) kepadanya melalui WhatsApp (WA) dan Short Massage Service (SMS). “Saya tidak kenal dia sama sekali. Tiba ada nomor baru WA saya. Yang saya tau, saya lapor dia karena sudah hina saya. Saya ada begitu banyak pertanyaan untuk dia kalau ketemu nanti. Dia Polisi, dia punya ponaan sendiri yang kasih tau ke saya. Karena dia punya ponaan yang kasih nomor tuh tanpa konfirmasi dengan saya dulu,” ujarnya.

  • Bagikan