Gubernur NTT Batalkan Edaran Soal Aktifitas Normal ASN Hari Ini

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat membatalkan kembali Surat Edaran (SE) Gubernur NTT Nomor : BKD.840/3/Bid.IV-Kesra/2020 tentang Pengaktifian Kembali Pelaksanaan Aktivitas Pemerintahan, Pelayanan Pembangunan, Pelayanan Masyarakatan pada Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

Pembatalan tersebut disampaikan/disebarkan kepada ASN lingkup Pemprov NTT hanya melalui Shot Mesage Sistem (SMS) dan pesan Whats APP (WA) dan group-group facebook pada Minggu (17/5/20) tadi malam.

“Yth. Para pimpinan OPD, Berkenaan dengan surat edaran tsb, kami sampaikan bbrp petunjuk pelaksanaan sbb : 1. Terkait dgn WFH, mulai tanggal 18 semua ASN berkantor dengan sistim shift. ASN yang masuk kantor dan yang lainnya WFH agar tetap berada dan bekerja di rumah dan jika dibutuhkan pimpinan utk masuk kantor wajib masuk. Pelaksanaan kerja di kantor dgn sistin shift ini diatur oleh masing2 pimpinan OPD. Apel ASN pada senin tgl 18 Mei ditiadakan. Demikian untuk dilaksanakan. Cc. Bpk Gub dan Bpk Wagub,” begitu isi pesan WA yang disebut berasal dari Sekda NTT.

Baca Juga :  BBKSDA NTT Akan Melepasliarkan Kakatua Jambul Kuning di TWA Camplong

Hal senada juga ditegaskan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT. “Selamat malam Bapak/Ibu Kasubag Kepegawaian/KTU, izin Info penegasan bahwa Apel Kesadaran besok Senin, 18 Mei 2020 dibatalkan. Terkait WFH diatur oleh masing2 Pimpinan Perangkat Daerah. Terima Kasih,” begitu isi pesan WA yang disebut berasal dari BKD NTT.

  • Bagikan