Baliho EB – RTS Berisi Himbauan Cegah Covid-19 Terpajang di Seluruh Wilayah Malaka

  • Bagikan
Koran Timor
Baliho EB-RTS berisi pesan cegah covid 19 di salah satu titik wilayah Kabupaten Malaka (14/5/2020)

KORANTIMOR.COM – MALAKA – Baliho EB-RTS berisi himbauan cegah covid 19 terpajang di seluruh wilayah Malaka. Baliho tersebut dipasang oleh relawan pendukung dan masyarakat serta simpatisan EB-RTS hari ini, Kamis (14/05/2020).

Baliho EB-RTS berisi pesan cegah covid 19 di salah satu titik wilayah Kabupaten Malaka (14/5/2020)

Pantauan media, relawan EB – RTS tersebut umumnya kaum muda/milenials, dari satu tempat ke tempat lain memasang Baliho cegah Covid-19 dari EB – RTS di sejumlah titik.

Swipe up untuk membaca artikel

Di lapangan umum Kota Betun, ibukota Kabupaten Malaka, juga terpajang Baliho berukuran besar. Walau saat itu gerimis mengguyur para relawan, namun semangat para mereka untuk mempromosikan dua figurnya tidak pudar.

“Kami tetap optimis Malaka bangkit sejahtera bersama EB -RTS. Mereka merupakan dua putra asli Malaka yang punya kepedulian terhadap keadaan Malaka dan memiliki kemampuan memimpin Malaka dengan semangat gotong-royong yang berbudaya khas Malaka,” ujar Robert Bria, ketua Forum Malaka Bangkit, komunitas sosial besutan EB – RTS disela kegiatan pemajangan baliho.

Di titik lain, Baliho EB -RTS juga terpasang dengan sempurna di Kecamatan Malaka Barat, persis di depan cabang masuk Desa Umalor. Selain itu ada juga di Kecamatan Rinhat, Desa Saenama, Kabupaten Malaka. Desa tempat tinggal nenek Yuliana Rika Seran, salah satu penerima manfaat Sembako dari relawan FMB.

Baca Juga :  Hindari Covid-19, Bupati Sikka Minta Masyarakat Taat Instruksi dan Himbauan Pemerintah
  • Bagikan