FMB Berbagi Sembako (jilid 2), Bukti Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Koran Timor
Seorang nenek sedang menerima bingkisan sembako dari pemuda Forum Malaka Bangkit (19/4/2020)

KORANTIMOR.COM – MALAKAForum Malaka Bangkit (FMB) kembali melakuukan aksi pembagian sembako kepada masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Malaka. Desa-desa itu antara lain Desa Barene, Kakaniuk, Lakekun, Kamanasa, Railor, Lakulo, Taaba, Saenama, Leunklot, Loofoun Bateti, Haerain, Rabasa Wemean, Umatoos, Sukabilulik, Raimataus, Rabasa Hain, Motaulun, Weulun, Rabasa Biris, Umalor, Badarai, Haliklaran, Uma Lawain, Halibasar, Bontas, Alkani, Lamea, Weseben, Webriamata, Kereana, Bonibais, Sanleo, Wemeda dan Numponi (33 Desa).

Pemuda Milenials Kabupaten Malaka yang menamakan diri Forum Malaka Bangkit berbagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 33 desa di Kabupaten Malaka pada Minggu (19/4/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (19/4/2020) dengan melibatkan sekitar tiga puluhan Pemuda Milenials Kabupaten Malaka. Kegiatan ini bertujuan berpartisipasi bersama gerakan orang muda membantu sama saudara yang terdampak Covid-19.

Swipe up untuk membaca artikel

Ada pun jenis sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa 150 kantong berisi 3 kg beras dan 5 bungkus Mie Instan. Aksi sosial ini diprakarsai oleh Forum Malaka Bangkit (FMB) yang terdiri dari Pemuda/Millenials Malaka, yang dipimpin oleh Robert Bria selaku Ketua dan Wendy Bondaoe selaku sekretaris. Para pembina Forum ini terdiri dari Bapak Emanuel Bria, Bapak Frido Berek Taromi dan bro Roy Tei Seran.

Baca Juga :  ODP Covid-19 di NTT Sudah Diangka 431, Masyarakat Diminta Waspada
Seorang nenek sedang menerima bingkisan sembako dari pemuda Forum Malaka Bangkit (19/4/2020)
  • Bagikan