FMB Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Malaka Dihari Paskah

  • Bagikan
Koran Timor
Seorang nenek, penerima bingkisan kado Paskah dari FMB pada Minggu (12/4/2020)

KORANTIMOR.COMMALAKAForum Malaka Bangkit (FMB) berbagi 150 kantong berisi 3 Kg Beras dan 5 bungkus Mie Instan, serta ratusan bingkisan Paskah untuk anak-anak pada beberapa Kecamatan yakni Kecamatan Malaka Timur, Kecamatan Malaka Barat, Kecamatan Malak Tengah, Kecamatan Wewiku, Kecamatan Weliman dan Kecamatan Rinhat di Kabupaten Malaka pada Minggu (12/4/2020).

 

Swipe up untuk membaca artikel
Seorang nenek, penerima bingkisan kado Paskah dari FMB pada Minggu (12/4/2020)

Tujuan dari aksi sosial ini ialah Merayakan Paskah dengan membantu sama saudara yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih Tiga Puluhan Pemuda/Millenials Malaka.

Aksi sosial ini diprakarsai oleh Forum Malaka Bangkit (FMB) yang terdiri dari Pemuda/Millenials Malaka, yang dipimpin oleh Robert Bria selaku Ketua dan Wendy Bondaoe selaku sekretaris. Para pembina Forum ini terdiri dari Bapak Emanuel Bria, Bapak Frido Berek Taromi dan bro Roy Tei Seran.

Kegiatan dimulai dengan persiapan yang dilaksanakan sejak Minggu, 5 April 2020 dengan mengumpulkan dana, berbelanja Sembako, rapat koordinasi hingga aksi yang terlaksana ditanggal 12 April.

Baca Juga :  Resmi Jadi Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho Janji Jaga Kepercayaan Pemegang Saham

Pada hari minggu, 12 April 2020, bertepatan dengan Perayaan Paskah bagi umat Kristiani, FMB mulai membagikan bingkisan Paskah ke desa-desa di Kabupaten Malaka.

Anak-anak muda yang tergabung dalam FMB merasa bahwa dampak Pandemi Covid 19 telah memaksa orang untuk tinggal di rumah dan berakibat secara langsung atas kehidupan, terutama mereka yang kemampuan ekonominya terbatas. Oleh karenanya, perlu ada aksi nyata untuk saling berbagi demi keberlangsungan hidup manusia.

  • Bagikan