Bupati Sikka Berbagi Kasih Dihari Paskah

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMSIKKA- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos, M. Si yang akrab disapa Robi Idong, berbagi kasih di pesta paskah dengan mebagi beras sebanyak 60 kantong atas nama pribadi kepada sejumlah ojek dan para janda serta lansia di beberapa lokasi di kota Maumere, Sabtu, 11/04/2020.

Bupati Sikka, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos, M. Si saat berbagi kasih dengan warga masyarakatnya (11/42020)

 

Swipe up untuk membaca artikel

 

Bantuan beras diserahkan langsung oleh Bupati Sikka, Kapolres Sikka dan DANDIM 1603 Sikka di beberapa lokasi di kota Maumere.

Bupati Robi kepada warga masyarakat mengatakan, corona virus berdampak terhadap ekonomi warga masyarakat akar rumput seperti penyedia jasa ojek dan para sopir angkutan dan keluarga rawan sosial ekonomi lainnya.

Terhadap kondisi ini, kata Robi Idong dirinya tergerak hati untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga rawan sosial ekonomi. Ia juga berpesan agar warga masyarakat tetap tenang dan jangan panik terhadap situasi yang sedang terjadi saat ini.

Pemerintah Kabupaten Sikka sudah berkomitmen untuk mengalihkan pembangunan fisik untuk pencegahan dan penanganan corona virus serta dampak ikutan lainnya. “Anggaran masih dalam proses bersama DPRD Kabupaten Sikka , tapi di masa paskah ini saya secara pribadi membantu sedikit untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan, “katanya sambil menambahkan semua masyarakat akan mendapatkan perhatian yang sama.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Arahan Presiden, Wawali Kota Kupang Pimpin Rakor Tangani Omicron
  • Bagikan