Kita Wujudkan Solidaritas Kemanusiaan Disituasi Pandemi Corona

  • Bagikan
Koran Timor
Jubir Percepatan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu A. Marius, M.Si saat siaran pers update data ODP dan PDP di ruang Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT (7/4/2020)

KORANTIMOR.COM – KUPANGGubenur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur,Yosep A. Naesoi menghimbau seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk memberi kesempatan kepada warga NTT atau warga luar NTT yang datang dari daerah terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri. Mereka tidak boleh ditolak apalagi dijustifikasi seolah-olah mereka yang datang dari luar NTT sudah otomatis positif virus corona. Mereka adalah saudara kita yang kembali ke kampung halaman karena mengalami PHK di tempat kerja, mahasiwa yang pulang untuk istirahat bersama keluarga. Kita wujudkan solidaritas kemanusiaan ditengah situasi pandemi global covid-19 ini.

Jubir Percepatan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu A. Marius, M.Si saat siaran pers update data ODP dan PDP di ruang Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT (7/4/2020)

Demikian penyampaian Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu A. Marius melalui siaran pers di Kupang pada Rabu (7/4/2020) pukul 21.00 Wita.

Swipe up untuk membaca artikel

“Kami ingin sampaikan sekali lagi himbauan Gubernur Nusa Tenggara Timur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur bahwa saudara-saudari kita yang datang dari luar NTT diberikan kesempatan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, sebagaimana telah diatur oleh pemerintah Kabupaten/Kota sampai batas waktu yang ditentukan berdasarkan prinsip-prinsip dan arahan protokoler dari para medis setempat,” pinta Marius mengulangi pesan Gubernur dan Wakil Gubenur NTT.

Baca Juga :  Dukung Pemkot Kupang, OJK Gelar Vaksinasi Masal
  • Bagikan