NTT Jadi Sorotan Media Internasional Terkait Covid 19

  • Bagikan
Koran Timor
Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu Marius, M.Si saat memberi keterangan pers terkait perkembangan data ODP/PDP di NTT pada Selasa (6/4/2020) pukul 21.00 Wita di Kupang.

KORANTIMOR.COM – KUPANGProvinsi Nusa Tenggara Timur saat ini menjadi sorotan media internasional karena statusnya yang masih negatif covid-19 hingga saat ini. Salah satu media internasional dimaksud yakni BBC Australia yang menyoroti NTT terkait ODP dan PDP serta kebijakan-kebijakan Pemprov NTT dan komitmen seluruh masyarakat NTT dalam menjaga kesehatanya ditengah situasi pademi global Covid-19.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu Marius, M.Si didampingi Kasubag Pers Biro Protokol dan Setda Provinsi NTT, Valeri Guru saat memberi keterangan pers terkait perkembangan data ODP/PDP di NTT pada Selasa (6/4/2020) pukul 21.00 Wita di Kupang.

Demikian penyampaian Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 NTT, Dr. Jelamu A. Marius, M.Si kepada media pada Selasa (6/4/2020) pukul 21.00 Wita di Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

“Baru saja tadi kami dikontak salah satu wartawan televisi internasional yakni BBC Australia yang menyoroti NTT soal statusnya yang masih negatif corona. Kami melakukan wawancara melalui video skype tentang ODP dan PDP serta kebijakan-kebijakan pemerintah Provinsi NTT dan juga komitmen seluruh masyarakat NTT dalam menjaga kesehatan masyarakatnya,” ungkap Marius.

Tentu perhatian media internasional terhadap NTT, lanjut Karo Humas dan Protokol Setda NTT itu, menjadi bagian perjalanan sejarah NTT karena provinsi NTT sering menjadi sorotan dunia internasional. Terutama terkait dengan Taman Nasional Komodo (TNK) dan berbagai hal lainnya. “Kami ingin dunia internasional juga menyoroti NTT, khususnya terkait dengan Covid-19. Terutama kontrol dan pengawasan daerah ini terhadap penyebaran virus ini (corona atau covid-19, red)  di NTT,” jelas Marius.

Baca Juga :  Terima Bantuan Dari Melkiades Mekeng, Bupati Sikka: Itu Wujud Kepedulian Terhadap Nian Tana Sikka
  • Bagikan