Gubernur Viktor Laiskodat Berharap NTT Negatif Covid-19

  • Bagikan
Koran Timor
Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Marius, M.Si

KORANTIMOR.COMKUPANGJURU bicara gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si menegaskan, usaha dan upaya kerja keras yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTT dan seluruh infrastruktur pemerintahan di daerah ini mendatangkan hasil yang signifikan. Karena itu, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) berharap agar Provinsi NTT negative Covid-19.

Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT sekaligus Juru Bicara Covid-19 NTT, Dr. Jelamu Marius, M.Si

Karena itu kepada seluruh rakyat NTT, Bapak Gubernur mengharapkan mudah-mudahan kita menjaga provinsi ini sehingga sampai kapan pun kita negatif virus corona. Kita saling bekerja sama; bergandengan tangan baik pemerintah maupun masyarakat dalam berbagai tingkatan,” tandas Marius kepada pers di Kupang, Sabtu (04/04/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Marius, wabah pandemic Covid-19 ini merupakan momentum emas untuk mewujudkan solidaritas kemanusiaan. “Bapak Gubernur mengharapkan seluruh masyarakat NTT saat ini untuk saling berpegangan tangan, bergandengan tangan mewujudkan solidaritas kemanusiaan. Kita harapkan seluruh masyarakat NTT dimanapun berada, di perkotaan, di pedesaan, di pantai-pantai, di gunung-gunung, di bukit-bukit atau atau dimanapun, mari kita mewujudkan solidaritas kemanusiaan.
Kita saling mendukung sesama saudara kita yang ada dalam status ODP (Orang Dalam Pemantauan) atau PDP (Pasien Dalam Pengawasan),” kata mantan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT.

Baca Juga :  Jubir Covid-19 NTT: “Kalau Masih Sakit, Sebaiknya Jangan Dulu Pulang NTT”
  • Bagikan