ODP Covid-19 di NTT Meningkat, Pemprov NTT Tunggu PP Lockdown Lokal

  • Bagikan

KORANTIMOR.COMKUPANGODP Covid-19 di NTT meningkat menjadi 460 orang. Ada permintaan masyarakat NTT lewat berbagai medsos untuk Lockdown. Pemprov NTT pun menegaskan lockdown itu wewenang Pemerintah Pusat. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga saat ini masih menunggu rancangan PP untuk karangtina wilayah sesuai UU No. 6 tahun 2018.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si sedang mengupdate perkembangan penanganan wabah Covid-19 di Provinsi NTT. Keterangan pers ini disampaik an melalui aplikasi zoom dan live face book juga disiarkan live melalui Radio Swara NTT, Minggu siang (29/03/2020).

 

Swipe up untuk membaca artikel

 

Demikian penyampaian Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Marius dan Kasubag Pers Humas dan Protokol Setda NTT, Valeri Guru, melalui siaran langsung Zoom dan live facebook pada Minggu (29/3/2020).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT yang juga juru bicara Pemprov NTT soal Coronavirus, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si mengatakan, hingga Minggu (29/3/2020) pukul 14.00 Wita, NTT masih negatif Covid-19 namun jumlah orang dalam pemantauan atau ODP terus bertambah.

“Hingga siang ini pukul 14.00 Wita, jumlah ODP 460 orang, sembuh 49 orang dan yang menjalani Karantina Mandiri atau diam di rumah 403 orang. Yang sedang dirawat di rumah sakit 8 orang,” kata dia kepada pers di Kupang, Minggu siang.

  • Bagikan