ODP Covid-19 di Provinsi NTT Menjadi 365 Orang, Masyarakat Tidak Perlu Panik

  • Bagikan
Koran Timor
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si

KORANTIMOR.COM – KUPANGKepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si menyampaikan data terkini Orang Dalam Pengawasan (ODP) kasus Corona Virus Disease (Covid)-19 di Provinsi NTT. “Data terkini ODP di NTT hingga malam ini pukul 21.00 Wita berjumlah 365 orang,” kata Marius kepada pers di Kupang, Jumat malam (27/03/2020).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si sedang memberikan keterangan kepada pers di Kupang, Jumat (27/03/2020)

Marius merinci jumlah tersebut antara lain; Kota Kupang ada 59 orang, 10 orang selesai pemantauan; jumlah saat ini ada 49, 2 orang sedang dirawat di rumah sakit Prof. Dr. WZ. Johanes Kupang dan ada 47 yang karantina mandiri.

Swipe up untuk membaca artikel

Kabupaten Lembata ada 22 orang, 4 orang selesai pemantauan dan 18 orang karantina mandiri. Manggarai Barat 38 orang dan semua sedang dalam karantina mandiri. Kabupaten Kupang ada 9 orang dan semua karantina mandiri. Kabupaten Sikka ada 50 orang, 19 orang selesai pemantauan dan ada 31 menjalani karantina mandiri. Kabupaten TTS ada 22 orang dan semua karantina mandiri.

Baca Juga :  Walikota dan Wakil Walikota Kupang Perintahkan Pelaksanaan Vaksinasi Dipercepat

Kabupaten Manggarai Timur ada 10 orang, 1 sedang dirawat di RSUD Ruteng dan 9 orang dalam karantina mandiri. Kabupaten Flores Timur ada 5 orang dan semuanya sedang dalam karantina mandiri. Malaka 1 orang dan kini masih dirawat di RSUD Kupang. Kabupaten Alor 1 orang dan sedang karantina mandiri. Kabupaten Sumba Timur 31 orang; 4 orang selesai pemantauan, 1 orang dirawat di RSUD Umbu Rara Meha, 26 orang sedang karantina mandiri.

  • Bagikan