PHRI NTT Siap Bantu Pemprov NTT Atasi ODP Covid-19

  • Bagikan
Koran Timor
Foto: pertama dari kanan, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi NTT, Freddy Ongkosaputra dan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu A, Marius, M.Si memberi keterangan pers terkait penanganan Corona Virus atau virus Covid 19 di depan gedung Sasando Kantor Gubernur NTT Jalan Palapa Nomor 52 Kupang, Rabu (25/03/2020)

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Sikap simpatik ditunjukkan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi NTT yang dikomandani Freddy Ongkosaputra. Pihaknya siap membantu Pemerintah Provinsi NTT dalam menangani penyebaran Corona Virus Disease (Covid)-19 jika daya tampung rumah sakit dan beberapa tempat yang disiapkan tidak mencukupi.

Foto: pertama dari kanan, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi NTT, Freddy Ongkosaputra
dan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu A, Marius, M.Si memberi keterangan pers terkait penanganan Corona Virus atau virus Covid 19 di depan gedung Sasando Kantor Gubernur NTT Jalan Palapa Nomor 52 Kupang, Rabu (25/03/2020)

“Kami siap menampung Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Provinsi NTT,” ujar Freddy dalam jumpa pers di depan gedung Sasando Kantor Gubernur NTT Jalan Palapa Nomor 52 Kupang, Rabu (25/03/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

Owner Hotel Ima Kupang ini mengaku, akibat penyebaran Covid-19 di Provinsi NTT sebagian besar usaha-usaha hotel dan restoran yang tergabung dalam organisasi PHRI NTT mengalami kerugian besar. “Pergumulan para pengusaha hotel dan restoran di NTT saat ini adalah bagaimana mempertahankan operasional hotel dan restoran tanpa adanya Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK terhadap para karyawan,” ucapnya.

Karena itu, lanjut dia, pihaknya  berharap agar Pemerintah Provinsi NTT bisa membantu para pengusaha hotel dan restoran di NTT. “Bantu kami misalnya di biaya operasional seperti listrik dan pajak,” pinta Freddy.

Baca Juga :  Realokasi APBD NTT Rp 810 M untuk Covid-19 ‘Ngambang', DPRD Minta Segera di-Break Down
  • Bagikan